Rich Mom Poor Mom


Menjadi Sosok Ibu Kaya Materi Kaya Hati

Pengarang:  Syasya Azisya
Format: 14,5 x 21 cm
ISBN:  978-979-19622-3-0
Jumlah halaman: 336 hal
Harga: Rp 52.000,-
Soft cover
Terbit: 20 Januari 2010

Sinopsis

Siapakah yang disebut Rich Mom?  Merekalah para ibu yang bersedia kerahkan kemampuan untuk memenuhi segala kebutuhan anak mereka, yang meliputi materi, ruhani dan jasmani. Mereka menganggap anak-anak, juga keluarga, selaku ‘aset’ tak ternilai, titipan Ilahi yang mengantarkan mereka ke jalan berkah bila tanggung jawab dapat dipenuhi. Sedangkan Poor Mom adalah para ibu yang tidak mengerti cinta, tidak paham bahwa kasih sayang itu membebaskan sekaligus merupakan bekal bagi dirinya, anak-anaknya, dan keluarga yang dirawatnya.

Buku ini  memaparkan langkah-langkah nyata yang seharusnya ditempuh guna meningkatkan kualitas diri seorang ibu hingga menjadi seorang ibu kaya, sukses dan dicintai. Cocok untuk para ibu, calon ibu, para suami dan ayah yang senang mengevaluasi diri dan mencapai perkembangan dalam hidup berkeluarga. Seberapa kayakah Anda sebagai seorang ibu?

Endorsement:

Pengin jadi ibu dan istri yang smart & rich? Bacalah buku ini! Sebuah buku yang sangat menarik dan perlu dibaca oleh semua wanita yang menjadi seorang ibu, istri dan terutama ibu-ibu muslimah. Ikuti langkah-langkah di buku ini, insya Allah Anda menjadi the Real Rich Mom.
Yosi Widhayanti , General Manager Teknologi Informasi, PT Aplikanusa Lintasarta

Ibu yang kaya berarti juga ibu yang cerdas dan bahagia. Ibu yang miskin berarti ibu yang seadanya dan seringkali tidak bahagia. Maka menjadi ibu yang kaya adalah pilihan yang bagus diciptakan sendiri. Buku ini dengan luar biasa lengkap telah memaparkan sosok ibu istimewa ini. Wajib baca deh, karena hanya ibu kaya yang menghasilkan anak-anak yang kaya, cerdas dan bahagia. Buku ini akan sangat menginspirasi kita dengan tuturannya yang flow dan tidak menggurui.
(Ifa Avianty, penulis BRIGHT MOM, ANAKKU SAHABATKU, Founder Ifa Writing School (IWS) )

Melalui buku ini, Syasya memaknai ulang kekayaan. Yang menarik adalah ketika ia menerjemahkan pasif income Robert Kiyosaki dengan hadis Rasulullah sallallahu alaihi wa sallam yang diriwayatkan oleh Imam Muslim, “Apabila anak Adam wafat putuslah amalnya kecuali tiga hal yaitu sodaqoh jariyah, pengajaran dan penyebaran ilmu yang dimanfaatkannya untuk orang lain, dan anak (baik laki-laki maupun perempuan) yang mendoakannya”. Inilah investasi terbesar yang akan membawa seorang “Rich Mom” ke Surga.
(Denny Prabowo, penulis buku Membongkar Rahasia Ikhwan Nyebelin)

Menjadi Ibu bagi setiap perempuan adalah tanggung jawab sepanjang hayat. Ibu adalah mata air, kemuliaan, kebahagiaan dan pengorbanan. Dengan tutur seorang Ibu, buku ini mengawal pembacanya agar senantiasa menjaga konsep “The Most Valuable Treasure” agar kelak menjadi tabungan hari tua yang tetap berharga ; Anak yang saleh dan salehah, hingga akhir masa.
(Dani Ardiansyah, Ketua komunitas Sekolah Kehidupan, Penulis Indie, Owner JasaPenerbitan.com)

Yummy…Sungguh lezat isinya! Sebuah buku yang dibutuhkan setiap ibu, calon ibu, bahkan bapak sekalipun. Dengan sepenuh hati, penulis mengurai sosok Ibu yang kaya materi plus kaya hati. Setelah membaca karya Mbak Syasya ini, saya mencoba mengintropeksi diri dan berusaha  menjadi “Rich Mom” untuk keluarga saya.
(Widya Wijanarko, Seorang Work at Home Mom, Pencinta buku)

Saya yakin, kalau mau jujur semua wanita ingin menjadi Rich Mom. Hanya orang yang mampu bersyukur dan mau “menghidupkan syaraf” syukur yang bisa menikmati indahnya tulisan di buku ini. Buku ini makin menambah banyaknya bacaan yang bermanfaat, karena sarat dengan nuansa spiritual, emosional dan pengetahuan. Dari hal yang tampak ‘sepele”, penulis mampu menyajikan bunga rampai sebagai kiat menjadi sosok Rich Mom.
(Endang Widiyanti, Internal Auditor Coordinator PT GRATIKA Jakarta).

Sayang sekali buku ” RICH MOM , POOR MOM : menjadi sosok Ibu kaya materi kaya hati” baru terbit setelah usiaku setengah abad, sehingga saat usiaku 20 tahun dulu, hanya untuk menemukan satu orang istri saja, bagaikan menemukan jarum ditumpukan jerami, sangat sulit sekali.
Pantas menjadi rujukan, kurikulum hidup sekaligus tuntunan bagi para remaja putri, para wanita karier dan wanita biasa bahkan bagi kaum pria.
(S. Susilo Budi – Ayah yang Ketua RT dan Pengurus LPM di Kelurahan Sukamaju Depok yang bekerja sebagai Manajer SDM PT Jakarta Automotive Center )

Baca:

http://www.bukukita.com/Non-Fiksi-Lainnya/Non-Fiksi-Umum/76885-Rich-Mom-Poor-Mom-:-Menjadi-Sosok-Ibu-Kaya-Materi-Kaya-Hati.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: