Perlombaan Over Clocking Anak Manusia


Hari Gini semakin modern, bukan lagi komputer yang di over clock, tetapi manusia juga memodifikasi organ pada tubuhnya sendiri. Dalam menghadapi persaingan hidup orangtua tidak mau kalah dari anak lain teman sebaya atau sekelasnya. Para orangtua siap berkorban untuk anaknya sambil membekali masa depan sang buah hati.

Baru-baru ini GMC tengah mengembangkan dan memasarkannya secara masal kepada publik. GMC yang menjual jasa aktifasi OTAK TENGAH metodenya mengUPGRADE anak manusia dengan bantuan komputer, sebenarnya telah lama di temukan metode mengaktifkan OTAK TENGAH, namun di zaman modern sekarang ini cara lama tersebut hampir terlupakan.

Melihat persaingannya semakin ketat sekolah mahal (yang membawa kurikulum khusus), macam-macan terapi dari Klinis sampai Hipnosis mulai kebakaran jenggot, karena bisa menurunkan pasarnya masing-masing. Padahal tujuannya adalah satu (1) yaitu dengan membuat seseorang menjadi pintar. Sebuat PR besar yang harus dikelola bersama mulai dari Pemerintah, Instansi. Masyarakat dan Keluarga.

Manusia memiliki 7 Cakra sejak ia lahir. Dimana apabila satu cakra saja aktif ia bisa dikatakan orang sakti. Ketujuh titik cakra tersebut terletak:

1. Cakra Dasar (Basic Cakra)

Terletak diujung sumsum tulang belakang (dekat tulang Coccygeus), merupakan pusat energi yang dapat menyebar kesetiap Cakra didalam tubuh manusia

2. Cakra Pusar (Navel Cakra) Terletak di daerah pusar.
3. Cakra Pankreas Terletak di daerah Pankreas.
4. Cakra Jantung ( depan dan belakang ) terletak di daerah jantung.
5. Cakra Tenggorokan (Larynx Cakra) terletak di daerah tenggorokan.
6. Cakra Adjnya Terletak didaerah antara kedua alis.
7. Cakra Mahkota terletak di ujung ubun-ubun (Crown Head) yang merupakan pusat inti kesadaran tertinggi di dalam tubuh manusia.

Otak tengah terletak pada cakra ke-6.

Pada dahulu kala pengaktifan cakra biasa dilakukan oleh Orang pintar, Guru/Master beladiri, Suhu dan sebagainya, dengan syarat tertentu kepada seseorang yang kan di buka cakranya, diantaranya ialah bahwa guru tahu sebelumnya mengenai sifat dan kepribadian anak murid sehingga tidak akan terjadi penyalah gunaan kesaktian yang dimilikinya.

Ada banyak alternatif untuk membuka cakra, anda bisa ikut bela diri dulu, ikut seni pengobatan alternatif, ke TIBET,  ke Arab dan sebagainya, juga anda yang sekedar ingin baca saja bisa masuk ke milis reikichakra@yahoogroups.com atau Grup FB  Free Hypnotherapy Workshop Jakarta

CATATAN : Pengaktifan CAKRA dapat menyebabkan seseorang KRISIS, apabila seseorang tersebut tidak mampu menguasai dan mengendalikan  CAKRA yang terbuka, Oleh karena itu sebaiknya anda pertimbangkan kembali.

KRISIS : Gila, sakit-sakitan, dan gangguan lainnya.

KOMPUTER AJA KALO GAGAL DI OVER CLOCK BISA JEBOL

Maka perhatikan terlebih dahulu kesiapan Mental dan Fisik sebelum diProses

Referensi :

http://bentengdiri.blogspot.com/2007/12/tujuh-cakra-utama-besar-dalam-tubuh.html

http://otaktengah.com/pengaktifan-otak-tengah/cara-aktivasi-otak-tengah-untuk-anak/comment-page-1

Perihal alfabet1
Taman Bacaan - sebagai Perpustakaan Kecil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: