Langkah Aman Menonton Acara TV


Siaran Tv udah semakin buanyakkk, era digital gak bisa lagi di tahan. Tinggal 6 tahun lagi freekuensi Tv Analog gak beredar. Yang ada saja udah banyak, belom lagi di tambah dengan siaran Internasional. Hal ini semakin mengkhawatirkan bagi putra-putri kita. Sebagai orangtua kita wajib mengarahkan dan menentukan masa depan anak mulai dari keluarga. Televisi merupakan aktifitas sosial pemirsa secara satu arah.

Oleh karena itu kewajiban setiap siaran televisi dengan simbol acaranya harus ada di salah satu pojok bagian layar.

Saat ini ada sekitar 31 siaran TV lokal yang ada di Indonesia, siaran ini terbagi dalam daerah-daerah masing. Masih belum merasa puas, ada juga investor asing yang juga memasarkan produk siarannya di Indonesia yang jumlahnya tidak kalah banyak.

Terkait akan di cabutnya sistem siaran analog, hal ini merupakan pemaksaan kepada masyarakat untuk bisa menonton TV dengan cara berbayar melalui receiver yang telah disediakan.

Sejujurnya, ini merupakan masalah bagi pemirsa yang kebanyakan adalah anak-anak sebagai konsumen terbesar dalam keterbukaan informasi.

Kebijakan diatas belum tentu baik, jika tidak ada efektifitas penyaringan konten dalam siarannya.

Maka, Tips cara langkah jitu yang bagaimana agar pengaruh buruk kepada anak bangsa yang menonton tidak akan merusak karakter bangsa di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: