banyak cara untuk meningkatkan minat baca kepada anak belasan tahun


ada banyak cara untuk mendekatkan siswa/i kita dengan buku, memang era sudah berubah meskipun sudah mulai banyak buku berbasis elektronik yang telah melewati kepopuleran buku konfensional. namun begitu peran buku biasa tidah bisa di hapus secara penuh.

untuk mengatasi kurangnya minat baca di lingkungan kelas, keluarga dan masyarakat bp/ibu bisa dengan menyediakan buku-buku beraneka ragam kategori. hal ini untuk merangkul secara luas dari kebutuhan bacaan masing-masing orang. sebetulnya mereka itu bukan tidak suka baca, akan tetapi mereka belum menemukan bacaan yang sesuai dan mereka butuhkan.

Setiap individu memiliki obsesi, minat atau bakan berbeda. oleh karena itu layaknya tempat seperti taman bacaan, rumah baca dan perpustakaan menjadi tempat rujukannya untuk mendapatkan informasi dan mengembangkan diri secara kognitif, akan lebih baik lagi apabila tempat tersebut tersedia pendamping yang senantiasa proaktif menanggapi keinginan pengunjung dan menyediakan sarana – prasarana yang dibutuhkan.

Mungkin sedikit yang bisa kami sampaikan kk @Wirth Mell, selamat mencoba.
@Taman Baca Alfabet – http://www.alfabet.co.nr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: